AKIBAT TUBUHMU YANG SEKSI

Korban penculikan, pemerkosaan, penindasan, hipnotis, pencurian, kekerasan dalam rumah tangga, perampokan dan tindakan asusila lainnya kebanyakan dialami oleh kaum wanita. Kenapa yang menajadi korban adalah wanita?

Wanita sering dijadikan korban kekerasan salah satu karena fisiknya yang lemah dan indah bila dipandang mata. Ada pepatah yang mengatakan "Kejahatan akan terjadi bila ada kesempatan" kata bang Napi di salah satu tayangan televisi swasta.

Ini menunjukan bahwa penampilan wanita yang seksi dari segi penampilan  tubuhnya akan membuat para pria menjadi terpesona untuk mencuri perhatiannya. Bahkan beberapa lelaki bejat yang melihatnya akan berusaha mendapatkannya walaupun dengan cara kekerasan.

Sehingga wajar ada anekdot dari kalangan pria "jangan salahkan abang melirik tubuhmu yang seksi karena kami manusia normal bukan MALAIKAT". Keadaan ini juga diperparah karena pergaulan yang semakin bebas dan didukung perkembangan teknologi sehingga begitu mudahnya kita mendapatkan info terkini mengenai fashion, film, dan foto sex.


Oleh karena itu dalam islam para wanita diwajibkan untuk menutup auratnya (hijab)dan menjaga kesuciannya yang bertujuan untuk mencegah kerusakan yang timbul akibat tabarruj (berhias diri). Inipun bukan untuk mengekang kebebasannya akan tetapi sebagai pelindung baginya agar tidak tergelincir pada lumpur kehinaan atau menjadi sorotan mata.

Allah SWT berfirman:
} وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلاَ يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إلاَّ مَا ظَهَرَ مِنْهَا {
“Dan katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluan-nya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.” (Q.S An-Nur: 31)

Di surat lainnya Allah SWT juga berfirman:
} وَقَرْنَ فِي بُيُوتِكُنَّ وَلاَ تَبَرَّجْنَ تَبَرُّجَ الجَاهِلِيَّةِ الأُولَى {
“Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah.” (Q.S. Al-Ahzab: 33)

Allah SWT berfirman:
} يَا أيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لأزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ المُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلاَبِيبِهِنَّ {
“Hai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” (Q.S. Al-Ahzab: 59)




Sholawat dan salam semoga tercurah atas Nabi kita Muhammad, keluarga dan para sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK PENCARIAN

ADS GOOGLE