PROFIL KELUARGA


Assalamualikum Wr. Wb.

Perkenalkan saya, Taufik Satria (30). Saya memiliki keluarga yang sehat dan sejahtera yang terdiri seroang istri yang cantik dan dua orang anak yang ganteng.

Saat ini saya bekerja di salah sebuah yayasan TransKom sebagai Manager Administrasi. TransKom merupakan sebuah yayasan yang membackup kegiatan dakwah di wilayah Sumatera.

Istriku bernama Neliwati (29) dan saat ini bekerja sebagai owner salah satu toko obat di daerah depok dengan nama Toko Obat Ummi. Kami memiliki dua anak Lelaki yang sehat, bernama Faiz Muhammad Taufik (6) dan Faza Amala Taufik (2).

Faiz Muhammad Taufik atau biasa dipangil Faiz, saat  ini baru sekolah Taman Kanak-kanak (TK) di salah satu TKIT di depok bernama TKIT Ibnu Mas'ud. Saat ini ia di kelas B yang sebentar lagi akan lulus dari TK dan InsyaAlloh akan melanjutkan studinya ke Sekolah Dasar (SD).

Bagi kami harta yang paling berharga di dunia adalah keluarga, karena keluraga merupakan orang pertama kali peduli dengan kami, saling memberikan solusi jika berada di kondisi sulit, susah senang tanggung bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK PENCARIAN

ADS GOOGLE